Kasubdit Tipidter Polda Sulteng Pimpin Tim ke PETI Sungai Tabong

 

Ilong (deadline-news.com)-Palu-Kembali beroperasinya pertambangan tanpa ijin (PETI) diwilayah aliran sungai Tabong di Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli mendapatkan respon dari Polda Sulteng.

Hari ini Polda Sulteng menurunkan tim untuk menuju ke lokasi PETI yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulteng, AKBP Imam Wijayanto, SIK.

Demikian dijelaskan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, menanggapi beberapa pemberitaan dan konfirmasi beberapa media terkait kembali beroperasinya pertambangan tanpa ijin di wilayah Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli itu.

“Polda Sulteng hari ini menurunkan tim untuk menindak lanjuti kembali beroperasinya pertambangan tanpa ijin sungai Tabong di wilayah Kabupaten Buol dan Tolitoli,”jelas Kabidhumas Polda Sulteng melalui pesan Whatsapp kepada beberapa media di Palu, Jumat (8/7-2022)

“Tim langsung dipimpin oleh Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulteng yang nantinya akan mengkoordinir tim dari Polres Buol maupun Polres Tolitoli,”jelasnya

“Terima kasih kepada masyarakat dan media yang telah memberikan informasi terkait pertambangan tanpa ijin,” ujarnya

Ia mengatakan pabila ada perkembangan atau informasi tim yang sudah diturunkan ke lapangan, akan kami beritahukan kembali. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top