Kasman Dicopot Dari Nasdem, Warga Marana Buat Sukuran

0

 

Mat (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Ratusan bendera Partai Nasdem di kibarkan di Pantai Indah Marana Uwe Mapane, Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Pengibaran Bendera Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu berkaitan dengan sukuran warga Desa Marana atas di gantinya Kasman Lassa sebagai Ketua DPD Nasdem Donggala.

“Ini adalah nazar masyarakat Marana ketika tuntutan mereka di penuhi oleh Partai Nasdem terkait dengan pencopotan Kasman Lassa sebagai Ketua DPD Nasdem Donggala,”jelas lutfin.

Menurut Lutfin, kegiatan sukuran ini dilakukan dengan cara mengibarkan bendera sepanjang pesisir Pantai Indah Marana Uwe Mapane dan ucapan selamat kepada Adha Najamudin Sebagai Ketua DPD Nasdem Donggala.

“Terimah kasih buat Ahmad Ali dan Pengurus Besar Partai Nasdem yang telah menyahuti tuntutan kami untuk menggantikan Kasman Lassa sebagai Ketua DPD Nasdem Donggala,”ucap Lutfin.

Lutfin berharap, semoga Ketua DPD Nasdem Donggala yang baru, bisa membawa perubahan di Kabupaten Donggala.

“Harapan kami dengan pemimpin yang baru, semoga tidak terulang lagi seperti masalah yang lalu apalagi dengan program Gerakan Donggala Mengaji ini Kabupaten Donggala bisa berubah. “Harap lutfin.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: