Kapolres Touna Hadiri Pencanangan Kawasan Industri Tangguh Sivia Patuju

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) – Tounasulteng – Kapolres Kabupaten Tojo Una-Una AKBP Alfred Ramses Sianipar menghadiri kegiatan pencanangan kawasan industri tangguh sivia patuju.

Kegiatan pencanangan tersebut dilaksanakan disalah satu perusahaan yang ada di desa mantangisi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo una-una Sulawesi Tengah Rabu (8/7-2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Touna Mohamad Lahay, Ketua DPRD Touna Mahmud Lahay, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Imam Kurniawan Lahay, Wakapolres, Kajari, Calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura, camat Ampana Tete, Kades Mantangisi dan sejumlah tenaga kerja perusahaan.

Dikesempatan itu, Kapolres Ramses dalam sambutannya mengatakan, bahwa berdasarkan data dan informasi yang dibacanya dimedia, saat ini masih ada penyebaran covid-19 yang belum juga berahir, pada umumnya di indonesia maupun khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kita patut bersyukur bahwa sejauh ini di Kabupaten Touna tak ada warga atau pasien yang terkonfirmasi positif covid-19. Dan ini perlu kita pertahankan agar kita terhindar dari penularan virus itu,”terang Kapolres.

Dikatakannya, salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan disiplin protokol kesehatan disetiap lokasi. Dan pembentukan kampung ataupun kawasan tangguh yang saat ini sedang dilaksanakan.

Perlu diketahui kata Kapolres Alfred, tujuan utama dibentuknya kampung atau kawasan tangguh ini, bahwa masyarakat rasa memiliki kepedulian terhadap pencegahan penyebaran covid-19.

“Adanya kampung tangguh ini juga mendorong masyarakat lebih taat dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing,” ujar Kapolres Alfred.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top