Kapolres : TNI dan Polri Menjamin Keamanan Masyarakat di TPS

foto Kapolres Donggala AKBP Stalaus Ferdinand Suawraji, SE saat menyambangi masyarakat di Masjid. foto dok humas res Donggala/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji, SE menegaskan, jangan ragukan kenetralan TNI dan Polri pada Pemilu 2019 ini.

“Kami netral, dan menjamin keamanan warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS). Olehnya masyarakat dihimbau berbondong-bondong ke TPS mencoblos 17 April 2019 mendatang, jangan golput,”jelas Kapolres Donggala Ferdinand melalui Kabag Ops AKP . Andy Saiful, SH Senin (8/4-2019) di Donggala.

Menurutnya TNI dan Polri selalu kompak menjaga keamanan masyarakat, Negara, dan Bangsa dari berbagai ancaman dan gangguan keamanan, termasuk gangguan dan ancaman pada Pemilu 2019.

“Mari kita sama-sama menjaga, memberikan kesejukan, dan keamanan pada Pemilu 2019. Jangan kita cederai kebersamaan kita selama ini, hanya karena beda pilihan dan dukungan. Yang pasti TNI dan Polri garda terdepan untuk menjaga jalannya Pemilu dan netral,”tutur Ferdinand.

Kata kapolres siapapun yang terpilih itulah pilhan rakyat kebanyakan. Dan pilihan rakyat kebanyakan itu harus dihargai. Jangan membuat kekacauan atau gangguan keamanan jika pilihan anda kalah, baik itu pendukung Capres-Cawapres maupun Caleg, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/kabupaten.

Ia menegaskan,  ada beberapa tempat yang menjadi perhatian Pihak Kepolisian menjelang hari pencoblosan yakni, pengamanan TPS dengan memperhatikan pola pengamanan, pengamanan tempat ibadah, pengamanan daerah pengungsian, pengamanan hari libur serta pengamanan tempat- tempat Pendidikan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: