Kapolres Donggala Bangun Sinergitas Dengan Kominda

foto Kapolres Donggala bersama-sama stokholder se Kabupaten Donggala mendeklarasikan Pemilu 2019 Damai, aman dan sejuk. foto Humas Polres Donggala/deadline-news.com
0

foto Kapoles Donggala berikan bantuan kepada masyalrakat. foto Humas Polres Donggala/deadline-news.com

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) damai 17 April 2019 mendatang , Kapolres Donggala AKBP S. FERDINAND SUWARDJI, SE terus menggalakkan Sinergitas dengan Komunitas Intelijen daerah (KOMINDA) Kabupaten Donggala atau sekarang disebut Tim kewaspadaan dini pemerintah daerah Rabu (27/2-2019) pukul 14.00 Wita, di Kantor KesbangPol Kabupaten Donggala.

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh, Kapolres Donggala,Pabung Dandim 1306 Kab. Donggala, Kasat Intel polres Donggala, Kakesbang Pol Kab. Donggala,BAIS,BIN, Ketua FKUB Kab. Donggala dan Ketua Organisasi pencegahan dini Kab. Donggala.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas dan secara bersama-sama mengawal jalannya tahapan Pemilu 2019. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri untuk bersikap Netral demi Pemilu 2019 yang aman, adil, damai dan sejuk.

Kapolres Donggala AKBP S. FERDINAND SUWARDJI, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dapat djadikan saling menukar informasi dengan tujuan bisa ditemukan solusi bersama yang tepat dalam mengelola isu ancaman.

“Kami mas dan forum ini juga akan lebih mendekatkan diri kepada semua stecholder, khususnya aparat di lapangan dan semuanya hadir lengkap dari semua unsur, ini merupakan bukti solid dan sinergi dalam satu kekuatan terpadu untuk mengawal suksesnya pemilu,”ujar Kapolres Donggala itu.

Menurut Kapolres Ferdinand forum itu segera melakukan penggalangan kepada masyarakat sampai ketingkat akar rumput, guna memberikan himbauan dan membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ia berharap melalui forum itu aparat keamanan dan pemerintah bersama-sama menggalakkan berkomitmen menangkal paham-paham radikal serta menciptakan opini publik untuk menolak berita Hoax dan ujaran kebencian.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 15.40 Wita. Adalah kapolres Donggala menutup kegiatan itu dengan mendeklarasikan pemilu 2019 berlangsu aman, damai dan sejuk. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: