Kabalai BP2W Perkenalkan Struktur Baru dan Pejabatnya

 

Ilong (deadline-news.com)-Kepala Balai prasarana dan pemukiman wilayah (BPPW) Sulteng Ferdinand Kanalo memperkenalkan struktur baru di lingkungan kerjanya.

Kabalai P2W Ferdinand sengaja mengundang kawan-kawan media baik, online, cetak dan elektronik guna menjalin silaturrahmi antara para pejabat lingkup BP2W Sulteng dengan para awak media pada Senin sore (1/2-2021) sekitar pukul 17:00 wita sampai pukul 18:30 wita di ruangan rapat sementara BPPW Sulteng jalan Soekarno Hatta Palu.

Dalam pertemuan ini, kabalai BP2W Sulteng, Ferdinand memperkenalkan pejabat yang menduduki struktur terbaru di lingkungan BPPW Sulteng. Salah satunya Kepala Satuan Kerja (Kasatket Sahabuddin) yang sebelumnya bertugas di Sulawesi Tenggara.

Kabalai berharap melalui pertemuan itu dapat terjalin silaturrahmi yang baik antar pimpinan bppw dan para rekan media.

“Terkait pandemic covid 19 dan juga kondisi yang terkadang tidak memungkinkan, sedangkan informasi harus segera mungkin didapatkan, maka silahkan kepada teman-teman media untuk konfirmasi via whatsapp saja, baik kepada saya, Satker pak Budi maupun ke PPK,”kata Kabalai Ferdinand dihadapan puluhan awak media, termasuk para pimpinan redaksi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top