Jelang Ultah ke 10 Nasdem Gelar Liga Futsal

0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Jelang Ulang Tahun (Ultah) Partai NasDem ke 10, 11 November 2021, partai NasDem akan menggelar berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah Liga Futsal NasDem Cup. Liga ini akan melibatkan fans club bola internasional sebagai pesertanya.

Hal ini dikatakan wakil ketua DPW NasDem Sulteng Muhammad Iqbal Andi Magga,SH,MH dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi deadline-news.com Senin (18/10-2021) via chat di whatsappnya.

“Saat ini sudah sekitar 5 fans club sepak bola dunia yang mengajukan diri menyusul 7 fans club atau chapter club bola lainnya. Ke 7 club itu sedang melengkapi persyaratannya,”jelas mantan sekretaris partai Golkar Sulteng itu.

Namun kata mantan ketua DPRD Kota Palu itu, tidak menutup kemungkinan jumlah peserta akan bertambah, mengingat gencarnya club – club sepakbola internasional mengembangkan fans fanatiknya di seluruh dunia.

Menurutnya, kegiatan liga futsal ini mengambil tema “NasDem Menyatukan Kita”.

“NasDem Cup akan menjadi turnamen sepakbola tahunan yang diselenggarakan nasdem Dulteng,”tuturnya.

Acara gathering Minggu malam (17/10-2021) dibuka Ketua DPW NasDem Sulteng Kk H. Atha Mahmud, SH, didampingi M. Iqbal Andi Magga, SH, MH, wakil ketua DPW NasDem Sulteng yang juga menjadi penanggungjawab kegiatan komunitas sepak bola ini.

Atha pada Gathering Liga nasDem Cup di kantor DPW Partai Nasdem mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam usaha NasDem untuk membangkitkan kembali aktivitas komunitas-komunitas yang ada di kota Palu setelah vakum hampir dua tahun, karena gempa dan pandemi Covid 19.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: