Jelang Akhir Tahun, Bupati Lakukan Sidak

Bebas : Saya Lebih Suka Melihat daripada Mendengar

mamuju (Deadline News/koranpedoman.com)-Menjelang akhir tahun 2015 Penjabat Bupati Mamuju. Ir. Manggazali melakukan inspeksi mendadak (sidak) dibeberapa tempat, antara lain Pasar Regional (Pasar Baru), Pasar Sentral, Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mamuju.

Pasca sidak, Bupati menuturkan bahwa sidak kali ini di Pasar hanya melakukan pengecekan harga kebutuhan bahan pokok, sementara untuk dikantor pelayanan seperti RSUD melakukan pengecekan kesiapan para tenaga medis untuk melayani pasien menjelang perayaan tahun baru.

Ia juga menyampaikan bahwa dia lebih suka melakukan peninjauan langsung karena dengan melakukan peninjauan bisa mengetahui keadaan sesungguhnya dilapangan seperti apa.

“ saya harus kelapangan, karena saya lebih suka melihat daripada mendengar” aku, Bebas disela kunjungannya di Kantor Disdikpora (Kamis, 31/12/15)

Bebas Manggazali juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Mamuju sangat berpotensi untuk maju karena memiliki potensi-potensi yang lengkap, seperti diketahui Mamuju bisa berkembang disektor jasa, bidang agraris juga sangat berpotensi melihat luas lahan yang dimiliki dan industripun bisa dikembangkan di Ibu Kota Sulawesi Barat ini.

“konsep pembangunan kedepan, kita harus melihat kebutuhan prioritas yang dibutuhkan masyarakat” tandas. Bebas Manggazali. (HMS-Hasran).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *