Jalan Santai Menandai Peringatan Hari STATISTIK di Palu

foto Asisten I Pemkot Palu Rifani Pakamundi, S.Sos, M.Si. foto humas/deadline-news.com
0

iklan benner bakal calon walikota Palu.

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusuylteng-Wali kota Palu diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Moh. Rifani,S.Sos,M.Si menghadiri Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Tengah, di Lapangan Vatulemo Minggu (22/9-2019).

Jalan santai kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional yang tiap tahunnya diperingati di seluruh Indonesia oleh insan Statistik Nasional.

Dalam penyelenggaraan Hari Statistik Nasional kali ini agak berbeda dari tahun kemarin, karena momentnya bertepatan dengan setahun setelah musibah Gempa Bumi, Tsunami, dan Likuifaksi yang melanda Palu, Sigi, Donggala (Pasigala).

Namun dalam penyelenggaraannya kali ini, bukan hanya dirayakan oleh insan – insan statistik, tetapi juga lebih menyeluruh ke kalangan masyarakat luas khususnya kota Palu Sigi dan Donggala (Pasigala).

Turut Hadir dalam kegiatan yang dibuka Langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah ini Drs.H.Longki Djanggola,M.Si yaitu Kepala BPS Provinsi beserta jajarannya, Kepala BPS Kota palu, Kepala BPS kabupaten Donggala dan Kepala BPS kabupaten Sigi.

Dalam kesempatan tersebut juga dimeriahkan dengan senam Zumba, pencabutan kupon dan pemberian hadiah Dor Prise bagi seluruh peserta jalan santai yang sudah berpartisipasi guna menarik Antusiasme dari masyarakat luas khususnya kota palu yang hari ini ramai beraktifitas dilapangan vatulemo untuk berolah raga. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: