Isi Kekosongan Jabatan Strategis, Bupati Lantik Pejabat Eselon II dan III

0

Mamuju-(Koranpedoman.com/Deadline News)-Mengisi kekosongan Jabatan di beberapa Instansi Pemerintahan Kabupaten Mamuju, pada Rabu(5/08/15), Bupati Mamuju, Dr. H. Suhardi Duka, melantik pejabat Eselon II sebanyak 8 orang, dan Pejabat Eselon III sebanayak 33 orang.

Pada kesempatan tersebut, Suhardi Duka mengatakan walaupun pelantikan pejabat merupakan hal biasa bagi beberapa kalangan tetapi hal tersebut harus diliat sebagai satu kesempatan untuk menjadi satu proses pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara.

“mendapatkan suatu jabatan harus dijadikan sebagai suatu kesempatan untuk bisa mengaplikasi apa yang menjadi kemampuan diri, baik itu dari sisi kemampuan teknis maupun dari segi kemampuan konsepsional” terang Bupati yang tidak lama lagi akan segera mengakhiri masa jabatannya.

Ia juga berpesan agar Jabatan harus dijadikan menjadi satu amanah, karena menurutnya , kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada seseorang mengemban suatu jabatan karena dianggap mampu untuk melaksanakan amanah tersebut.

“ sekalin diberi kepercayaan, pegang kepercayaan itu dengan baik, pegang jangan sampai kepercayaan itu menjadi hilang akibat jabatan yang saudara terima” tambahnya.

Lebih lanjut, Suhardi Duka berharap para pejabat yang telah dilantik bisa menjadikan dirinya sebagai orang penting dalam jabatan yang diembannya, pasalnya menurut SDK, apabila menjadi orang penting maka tidak ada suatu acara yang bisa terlaksana apabila yang bersangkutan tidak ada dalam acara tersebut.

Berikut nama-nama pejabat Eselon II yang dilantik, Hamdhan Malik yang sebelumnya menjabat Kepala kantor Satpo PP dialntik emnjadi Kepala Dinas Tata Ruang dan Kebersihan, Luthfi Muis jadi Kepala Bapedalda menggantikan Muh. Iqbal Syakur yang dilantik menjadi staff ahli Bupati bidang Hukum dan Politik, sementara Mas Agung yang semula kadis Kehutanan dan Perkebunan bertukar posisi dengan Ir. Jalaluddin Duka yang semula menjabat Kadis pertambangan dan energi, Hj. Murni ani yang semula Sekretaris Disdikpora naik Jabatan menjadi Kepala Disdikpora, dan terdapat dua pejabat yang dipromosikan yakni Kabag Humas Usdi, S. Sos dipromosikan menjabat Kepala BPM-PTSP dan Kabag Umum dan Perlengkapan H. Baharuddin dipromosikan memimpin instansi Satuan Polisi Pamong Praja. (HMS-Hasran).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: