Ini Bantuan Kejati Sulteng ke Korban Gempa Majene-Mamuju Sulbar

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengan (Kejati) dibawa Komando Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Gerry Yasid,SH.MH ikut ambil bagian dalam meringankan beban korban gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat Jum’at dini hari dengan kekuatan 6,2 magnitudo.

Foto mobil siap angkut bantua dari Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Sulawesi Tengah ibu Dea Gerry Yasid dan PJI. Foto dok Kasi Penkum Kejati/deadline-news.com

 

Gerry beserta jajaran, staf dan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Sulawesi Tengah ibu Dea Gerry Yasid beserta anggota urungan mengumpulkan bantuan kebutuhan dasar bagi korban gempa Majene-Mamuju itu.

Foto sembako bantuan Kejati Sulteng bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Sulawesi Tengah ibu Dea Gerry Yasid dan PJI. Foto Kasi Pengkum Kejati Sulteng/deadline-news.com

 

“Atas inisiatif Bapak Kajati Gerry Yasid,SH.MH bersama Ibu Dea Gerry Yasid Kami telah mengumpulkan kebutuhan dasar untuk korban gempa Majene dan Mamuju Sulbar, berupa sembilan bahan pokok,”kata Kasi Pengkum Kejati Sulteng Inti Astutiek,SH,MH dalam keterangan persnya yang disebarkan di group whatsapp wartawan liputan Kejati Sulteng Minggu malam (17/1-2021).

Menurutnya donasi lembaga Adhyaksa itu untuk membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang terkena bencana di Mamuju- Majene Sulbar.

“Bantuan tersebut berupa bahan kebutuhan pokok antara lain beras, air minum, gula, kopi, teh, mie instan, telur, makanan ringan serta kebutuhan lain seperti minyak telon, minyak kayu putih, susu, pempers dan yang lainnya,”jelas Jaksa berhijab itu.

Inti menambahkan bahwa bantuan tersebut telah dibawa langsung Minggu malam (17/1-2021) oleh pegawai Kejati Sulteng yang di koordinir oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Ferizal, SH.MH dan Koordinator bidang Intelijen Bambang Supriyanto, SH.MH.

“Bantuan Kejati Sulteng bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Sulawesi Tengah ibu Dea Gerry Yasid dan PJI telah dibawa ke Majene dan Mamuju Minggi malam (17/1-2021), semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa itu,”ujar Inti. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top