Ini 5 Poin Langkah Gubernur Sikapi Dugaan Jual Beli Jabatan di Pemprov

Foto Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura. Foto humas pemprov Sulteng/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulte ng- Menyikapi perkembangan media mean stream dan media sosial beberapa hari ini, terkait dugaan jual beli jabatan, Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura melalui siaran persnya di beberapa group whatsapp Sabtu (7/5-2022) mengeluarkan 5 poin langkah yang akan diambilnya yakni.

Sebagai kepala daerah Provinsi Sulawesi Tengah dapat saya tegaskan sebagai berikut:

  1. Saya Rusdy Mastura Memohon Maaf Lahir Batin Minal Aizin wal Faizin, dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriyah.

  1. Sekaitan dengan dugaan memperjual – belikan kotak jabatan pada eselon tiga dan empat pelantikan 28 April 2022 di pemberitaan media online dan media sosial maka akan *Saya sikapi sebagai berikut*

  2. Membentuk Tim Investigasi yang melibatkan Inspektorat Provinsi, Sekretaris Daerah, dan pejabat berwenang.

Tujuannya untuk Segera Menjawab hal – hal yang berkembang dan dapat Menganggu Visi Misi Pemprov Sulteng Melakukan Reformasi Birokrasi.

  1. Tim Investigasi Akan Bekerja Gerak Cepat dan Siapapun Yang Terbukti Terlibat Nantinya akan Ditindak Tegas Sesuai dengan perundang – undangan Aparatur Sipil Negara dan ketentuan aturan lainnya.

  2. Dalam waktu tiga bulan ke depan akan kembali *Dievaluasi* kotak jabatan sesuai ketentuan perundang – undangan sesuai usulan dan kebutuhan organisasi perangkat daerah dan kebijakan pimpinan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: