Ingin Tingkatkan SDM, Gubernur Teken MoU dengan Rektor Unismuh Palu

Ilong (deadline-news.com) – Palu – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Universitas Muhammadyah (Unismuh) Palu bersepakat untuk mengadakan kerjasama dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sulawesi Tengah.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU antara Gubernur H.Rusdy Mastura bersama Rektor Unismuh Palu Rajindra, di Ruker Gubernur Sulawesi Tengah, pada Selasa (11/06/2024).

Turut mendampingi, Kadis Kesehatan Komang Adi Sujendra Karo Pemerintahan dan Otda Dahri Saleh.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura menyambut baik dan mendukung penuh kerjasama tersebut agar RSUD Madani dijadikan sebagai Rumah Sakit Pendidikan.

Ia pun berharap, kolaborasi ini dapat mempercepat terbukanya Fakultas Kedokteran Unismuh Palu sehingga memberikan peluang kepada generasi muda untuk melanjutkan study pendidikan serta meningkatkan kinerja lembaga dalam Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi kepada masyarakat Sulawesi Tengah.***

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top