Imelda Muhidin Paparkan Visi dan Missi di PKB

foto Imelda Liliana Muhidin Said sedang memaparkan visi dan missinya di DPC PKB Kota Palu. foto Abdul Wahid/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Bakal calon walikota Palu (Bacawali) Imelda Liliana Muhidin Said Minggu malam (8/12-2019) sekitar pukul 20:00 wita -22:00 wita memaparkan visi dan missinya di DPC Partai kebangkitan Bangsa (PKB) kota Palu.

Imelda Liliana Muhidin Said yang akrab disapa Lia itu, dipastikan akan diusung oleh Partai Golkar kota Palu, hanya saja Golkar baru memiliki 5 kursi di DPRD Kota Palu, sehingga masih butuh 2 kursi lagi, karena harus 7 kursi, sebagai syarat untuk diusung menjadi calon Walikota atau wakil walikota Palu periode 2020-2025.

Kehadiran Lia di DPC PKB disambut oleh ketuanya H.Alimuddin Bau, S.Sos, bersama anggota DPRD kota Palu Nasir Dg Gani dan sejumlah pengurus PKB Kota Palu lainnya.

Dalam pemaparan visis dan missinya yang berlangsung hangat dan cair itu, Lia didampingi beberapa pengurus Partai Golkar Palu diantaranya Erman Lakuana, S.Sos (Ketua DPD Golkar kota Palu), Abdul Wahid (Pengurus), Muhlis Aca dan Suami Imelda Liliana, Yudy yang selalu setia mendampinginya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: