IMB: Pak Prabowo Final Dukung Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018

foto Prof Nurdin Abdullah salam komando dengan Ketuam DPP Partai Gerindra Probowo Subianto. foto dok ist rakyatku.com/deadline-news.com

Makassarsulsel (deadline-news.com) – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani menegaskan bahwa ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah final mendukung dan mengusung pasangan calon Gubernur Professor Dr.Ir.HM.Nurdin Abdullah, M.Agr – Andi Sudirman Sulaiman, ST (NA – ASS) Pada Pilgub Sulsel periode 2018 – 2023.

Terkait dengan manuver politik wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) yang dikabarkan berusaha mengambil dukungan Gerindra, Kata adik kandung mantan Wakapolri Yusuf Manggabarani itu, tidak berpengaruh.

“Biasa saja manuver seperti itu. Namun tetap kita tegaskan sampai sekarang tidak berubah. Kami di Partai Gerindra all out untuk memenangkan Prof Andalan,”terang IMB menjawab wartawan Rabu (13/11-2017) di Makassar.

Idris menegaskan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai salah satu pengusung pasangan bakal calon gubernur Sulsel 2018 Prof Andalan terus bergerak sampai ke lapisan masyarakat paling bawah yakni Desa, dusun dan RT/RW pun.

“DPD Partai Gerindra Sulsel saat ini sementara memprogramkan pembangunan 1000 posko pemenangan pasangan yang bertagline Prof Andalan itu dan tersebar di 24 kabupaten/kota,”jelas Politisi dan pengusaha itu.

Kata Idris Manggabarani, langkah itu sebagai upaya untuk lebih mensosialisasikan jagoannya untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Kita sementara sibuk membuat 1000 posko pemenangan Prof Andalan se Sulsel. Partai Gerindra ingin memperlihatkan keseriusan memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018,” kata Idris Manggabarani.

Menurut dia, untuk jumlah perkabupaten ditentukan dari luas wilayahnya. Artinya, ada yang banyak dan ada yang sedikit. Hanya saja posko tersebut sampai ke lapisan setiap desa se Sulsel.

“Jumlah perkabupaten berbeda-beda. Namun kita pastikan bahwa penempatan posko sampai ke desa-desa,” jelasnya, dikutip di rayaberita.com.

Sekedar diketahui pasangan balon Gubernur Sulsel 2018 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman didukung oleh 4 partai yakini Gerindra (11 kursi), PAN (9 kursi), PKS (6 kursi) dan PDIP (5 kurisi). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top