Huntara Duyu dan Pengawu Sasaran Pansus Hari ini

Sugiarto/Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng- Pansus rehabilitasi dan rekonstruksi yang di bentuk Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Palu, yang dibentuk Selasa lalu (18/02-2020) mulai melakukan peninjauan di beberapa hunian sementara korban gempa bumi, tsunami dan likuifaksi Kota Palu 28 September 2018 silam.

Pelaksanaan peninjauan Pansus Rehab rekon ini di huntara-huntara tersebut mulai dilakukan sejak Senin hingga Rabu ini (24,25-26/02-2020). Demikian informasi yang dihimpun deadline-news.com melalui anggota Pansusu Rehab Rekon Pasca bencana DPRD Kota Palu Nedra Hadaddo.

Kata Nedra peninjauan ke beberapa titik Huntara itu dipimpin Moh Syarif (F.Gerindra) selaku ketua pansus bersama 10 orang anggota lainnya, jadi total 11 orang anggota Pansusu diantaranya wakil ketua Pansus Ahmad Mayer (F.Golkar).

Menurut Nedra Hadaddo Rabu ini (26/2-2020), Pansus tersebut akan kembali melanjutkan peninjauan ke beberapa titik huntara, seperti huntara Kelurahan Duyu dan Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga Kota Palu, yang direncanakan akan dimulai dari pukul 10 pagi hingga selesai.

Tim Pansus DPRD Palu yang telah di bentuk tersebut, didampingi oleh para penyintas yang aktif dalam melakukan aktivitas kebencanaan pasca bencana Palu.

“Peninjauan pansus DPRD kota Palu ini akan berlangsung selama 18 hari terhitung sejak Senin (24/2-2020) hingga 15 hari lagi kedepan,”jelas politisi muda Partai Golkar itu.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top