Hadapi Verifikasi Faktual, Partai Golkar Sulteng Rakor

foto H.Arus Abdul Karim Ketua DPD Partai Golkar Sulteng. foto Bang Doel/deadline-news.com

foto H.Muhidin M Said (kanan) H.Arus Abdul Karim (tengah) Drs.Amran Baker Nai (kiri). foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebagai prasarat untuk mengikuti pemilihan umum calon anggota legislative dan pemilihan presiden, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Sulteng menggelar rapat koordinasi (Rakor) Sabtu (7/10-2017).

Rakor tersebur dipimpin ketua DPP Partai Golkar koordinator wilayah Provinsi Sulawesi Tengah H,Muhidin M Said. Rakor tersebut diikuti seluruh DPD Kabupaten dan Kota se Sulteng.

Korwil Sulteng Muhidin M Said meminta para pengurus DPD Kota dan Kabupaten serius menangani adminsitrasi kepengurusan, mulai dari keabsahan pengurus, anggota dan kader. Sebab semuanya menggunakan E-KTP dan E-KTA, sehingga ketika dilakukan verifikasi faktual oleh KPU pengurus, anggota dan kader benar-benar sesuai dengan daftar administrasi yang dimasukkan ke KPU, setelah melalui seleksi ditingkat Kabupaten, Kota, Provinsi dan DPP.

“Jangan Anggap Enteng, persoal administrasi kepengurusan, anggota, kader dan secretariat (Kantor). Karena boleh tidaknya maju Pileg dan Pilres 2019, tergantung kebasahan hasil verifikasi faktual oleh KPU,”tandas wakil ketua Komisi V DPR-RI itu.

Ia menambahkan sumber daya manusia (SDM) Partai Golkar itu dikenal bagus, cerdas dan berkwalitas. Olehnya bukti dengan kerja-kerja bagus pada kelengkapan administrasi partai.

Muhidin Menegaskan, bahwa pada Pileg 2019 mendatang, Partai Golkar bertekad rebut kembali kejayaannya. Dan hal ini bisa diraih jika ada kebersamaan yang dibarengi kerja keras dan cerdas. Olehnya melalui rakor hari ini dan besok akan mengarahkan dan mencari tau apa-apa saja yang masih kurang dan perlu dilengakpi dalam rangka menghadapi verifikasi faktual KPU menjelang Pileg 2019.

Untuk dapat memenangkan partai Golkar pada Pileg 2019 mendatang, Maka Partai Golkar mendukung dan akan mengusung Jokowi pada Pilres 2019. Karena Partai Golkar selalu mendukung program pemerintahan Jokowi, yang tentunya pro rakyat.

“Saya harapkan setiap pengurus, anggota dan Kader dapat mencari dukungan dan merekrut kader sebanyak-banyaknya. Paling tidak setiap pengurus dan anggota dapat merekrut kader 200 – 250 orang. Jika itu tercapai maka itulah modal dasar politik kita meraih simpati dan kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019 dengan tetap mengusung dan mendukung Pak Jokowi jadi Presiden,”jelas Muhidin yang mendapat aplaus peserta rakor.

Selain Muhidin, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Sulteng H.Arus Abdul Karim, Amran Bakir Nai, dan ketua harian DPD Golkar Sulteng H.Hasyim Hadaddo hadir dalam rakor yang berlangsung 2 hari itu yakni Sabtu – Ahad (7-8/10-2017), di Ruang Rapat DPD Partai Golkar Sulteng jalan Prof M.Yamin. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *