Gubernur : Tata Kelola Ketersediaan Oksigen di RS Dibenahi

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura alias Cudy melihat bahwa ketersedian Oksigen merupakan hal yang sangat Vital dalam perawatan pasien Covid di Rumah Sakit (RS).

Gubernur Cudy meminta Kepada Seluruh Direktur Rumah Sakit (RS) tata kelola ketersediaan Oksigen di RS dibenahi, agar memastikan ketercukupan Oksigen di RS diperhitungkan ketersediaannya dengan jumlah Pasien yang dirawat di RS selama 24 Jam.

Gubernur Cudy menyampaikan masih banyak informasi yang langsung kepadanya bahwa Oksigen Kosong di RS.

Sementara sudah dibutuhkan Pasien, untuk itu Direktur RS agar lebih serius melakukan Pembenahan dalam tata kelola ketersediaan Oksigen dan meminta agar Tabung Kosong Oksigen di RS jangan sampai menumpuk sesuaikan distribusinya dengan Pelayanan Distributor Oksigen terdekat.

“Saya meminta Direktur RS jangan Teledor terhadap ketersediaan Oksigen RS, karena Nyawa Pasien menjadi Taruhannya,”tegasnya.

Gubernur Cudy meminta hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, Bupati dan Walikota dan Kepala Dinas Kesehatan. (Rilis Humprov Sulteng).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top