Gubernur Minta Maksimalkan Penanganan Covid19

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, meminta lebih memaksimalkan Penanganan Covid -19.

Hal iti ditegaskan mantan walikota dua periode iti di ruang Kerjanya Jum’at (13/8-2021).

Gubernur yang akrab disapa kak Cudy itu menegaskan walaupun saat ini kita melihat ada trend yang menunjukkan adanya penurunan Kasus Konfirmasi Covid 19, namun kita harus tetap waspada dan menaati protokol kesehatan.

“Kita bersyukur Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkah dan karunianya sehingga sudah ada penurunan kasus positif covid19,”ujarnya.

Gubernur Cudy berterimakasih Kepada Masyarakat yang sudah menunjukkan kepatuhannya dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Terima kasih Kepada Semua Pihak yang sudah memberikan dukungan untuk terus mengajak masyarakat patuhi Protokol Kesehatan,”ucapnya.

Selain itu Gubernur Cudy juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas Bantuan dan Dukungan Perusahaan Yang Telah memberikan Bantuan Kepada Pemda untuk Penanganan Covid19, Seperti PT. IMIP, Dongi Sinoro, Panca Amara, PT. OTI EYA ABADI, PT. CPM  yang akan memberikan Mesin Produksi Gas dan Perusahaan lainnya yang sudah membantu.

“Saya sebagai Gubernur akan memberikan Pigam Penghargaan kepada Perusahaan Tersebut,”kata Cudy.

Gubernur Cudy meminta dukungan perusahaan yang saat ini belum memberikan Bantuan.

“Saya berharap kiranya Perusahaan dapat memberikan bantuan. Karena Masyarakat Kita sedang dalam Kondisi Susah saat ini,”tuturnya.

Pada kesempatan itu Gubernur mengatakan saat ini kita belum bisa bergembira dengan kondisi trend penurunan kasus konfirmasi positif covid19.

“Tapi kita harus terus berdisiplin, terus Kita Bersama -sama bahu membahu untuk terus melawan penularan Covid19 ini, jangan kita lengah, sampai dinyatakan Zero Penularan di Sulawesi Tengah,”pintanya penuh harapan. (Rilis Humprov Sulteng).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: