Gubernur Berharap PB-FKMK Jadi Mitra Strategis Pemerintah

0

Ilong (deadline-news.com)-Parigisulteng-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, mengukuhkan Pengurus Besar Forum Komunikasi Masyarakat Kaili (PB-FKMK) Kab. Parigi Moutong Tahun 2021 – 2026, Sabtu (12/3-2022).

Pada Kesempatan Itu Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, membacakan sambutan Gubernur mengucapkan selamat dan Sukses kepada Pengurus Besar Forum Komunikasi Masyarakat Kaili (BP-FKMK) Kabupaten Parigi Moutong Masa Bakti 2021 – 2022.

Ia meminta semoga pengurus dapat mengelola Ornasisasi Kemasyarakatan Masyarakat Kaili agar tetap menjaga keluhuran adat istiadat, Kultur dan kearifan lokal kaili agar terus bertahan seiring dengan perkembangan jaman.

Dalam sambutan Gubernur juga mengharapkan setelah dilakukan pengukuhan Pengurus akan langsung mengadakan Rapat Kerja.

Untuk itu Gubernur mengharapkan Rapat kerja yang dilakukan semoga menghasilkan program kerja yang tepat dalam menguatkan kebersamaan antar etnis dan turut mendukung program program pemerintah daerah.

Dan juga Forum ini dapat menjadi wadah dan shering bagi masyarakat kaili selanjutnya memberikan masukan kepada pemerintah daerah untuk membangun daerah sesuai dengan nilai nilai kearifan lokal, Nilai-Nilai Kegotongroyongan, Kebersamaan dan nilai persaudaraan antar Etnis dari Daerah lainnya, sehingga tercipta suasa masyarakat yang tentram dan damai bagi kemajuan dan pembangunan daerah.

“Selamat bekerja dan semoga organisasi Forum Masyarakat Kaili dapat menjadi mitra strategis daerah dalam percepatan pembangunan Daerah,”tutupnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: