Gerindra : Kemenangan di Jakarta Kita Tularkan di Sulsel

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulesl-Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Idris Mangga Barani dalam orasi politiknya dihadapan 500 san ribu massa yang menghadiri deklarasi pasangan cagub dan cawagub Sulsel 2018 – 2023 Professor Dr.Ir.HM.Nurdin Abdullah, M.Agr,- Andi Sudirman Sulainman, ST, menegaskan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung partai Gerindra dibeberapa daerah diantaranya Bangka Belitung dan DKI Jakarta telah berhasil meraih kemenangan.

Oleh sebab itu, kemenangan di beberapa daerah tersebut akan kita tularkan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Apalagi Pilgub Sulsel yang mengusung Prof NA – SS ditopang dengan koalisi partai-partai besar, seperti PDIP, PAN, dan PKS.

Menurut Idris Mangga Barani, alasan mengusung pasangan Professor NA – SS ini, karena mereka berdua memiliki kemampuan, integritas, bersih , cerdas dan terbukti mampu bekerja. Prof NA misalnya, telah berhasil membangun dan memajukan daerah (Bantaeng-red). Sehingga menjadi salah satu rujukan daerah paling maju dan berkembang secara nasional.

“Gerindra melihat Pasangan Cagub dan Cawagub Prof NA – SS, memiliki integritas, kemampuan, cerdas, bersih, santun, dan masih muda, sehingga Partai Gerindra memilih pasangan Prof NA – SS untuk diusung pada Pilgub Sulsel 2018 – 2023 mendatang,tegas adik kandung mantan Waka Polri Yusuf Mangga Barani itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top