Film Gerakan Gali Gasa Diputar di Ujunan

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu diwakili Asisten II bidang Administrasi Perekonomian Setda kota Palu, Singgih B. Prasetyo saat menghadiri sekaligus membuka Pemutaran Film Pendek Gerakan Gali Gasa Sabtu (13/7-2019) di Lapangan THU, kelurahan Ujuna.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Aksi Gali Gasa yang akan digelar Minggu, 14 Juli 2019 besok tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri para duta se-kota Palu, perwakilan komunitas, serta masyarakat se-kelurahan Ujuna.

Dalam kesempatan ini, Asisten II yang membacakan sambutan tertulis Wali kota Palu menyampaikan bahwa film terbukti memiliki peran sebagai wahana yang menghibur sekaligus dapat menggerakkan kesadaran dan kepedulian masyarakat melalui berbagai isu atau tema.

“Kita semua mengakui bahwa film memiliki kekuatan yang besar dalam mempengaruhi, menginspirasi masyarakat luas, khususnya tentang permasalahan yang sedang dihadapi,” ungkapnya.

Adapun jumlah film pendek yang diputar yaitu sebanyak 5 (lima) film yang merupakan karya para sineas muda kota Palu. Ke lima film tersebut akan dipilih tiga terbaik untuk mendapat predikat Juara I, II, dan III.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Gerakan Gali Gasa kota Palu bersama Pemerintah kota Palu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top