FGD Ala Mahasiswa Untad Angkatan ke 77

BAIM (deadline-news.com)-Palusulteng- Focus Group Discussion (FDG) yang digelar oleh mahasiswa universitas Tadulako (Untad) di lokasi kuliah kerja nyata ( KKN) angkatan 77 berlangsung di kantor kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi Kota Palu, memaparkan program kerja mereka selama dua pekan berada di Kelurahan Watusampu.

Program mengangkat tema Tematik PUPR, survei identivikasi permasalahan dan dengan sejumlah persoalan infrastruk, permukiman, lingkungan dan drainase di kota Palu.

Pada kesempatan tersebut salah seorang anggota peseta KKN mengungkapkan bahwa sejumlah permasalahan yang teridentifikasi masalaj sampah, sarana dan prasarana infrastruktur.

Sedikitnya ada 5 persoalan yang butuh persoalan yang ditemukan para Mahasiswa KKN Untad di Kelurahan Watusampu itu.

Kelima persoalan tersebut diantaranya infrastruktur drainase jalan, tempat penampungan sementara (TPS) dan sampah rumah tangga. Saran para mahasiswa KKN tersebut agar perlunya pembangunan TPS di Setiap RW/RT.

Sampai hari ini, di Kelurahan Watusampu belum ada satupun tempat pembuangan sampah. Olehnya sangat dibutuhkan pembangunan TPS tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *