Dua Orang Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Palu

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Dua orang warga Palu yang positif virus corona (Covid-19), telah dinyatakan sembuh (negatif) setelah menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Undata.

Dua (2) orang yang sembuh itu merupakan bagian dari 4 orang yang dinyatakan positif covid-19, dan 1 orang meninggal dunia (MD). Kemudian data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 7 kasus dalam perawatan.

“Dari 4 kasus positif, Alhamdulillah 2 terkonfirmasi hasil swabnya dinyatakan negatif. Namun, akan dilakukan pengambilan sampel lagi,” Kata Ketua Tim Surveillance, dr. Rohmat saat menggelar press conference di Baruga lapangan Vatulemo Senin (6/4-2020).

Sementara itu pasien yang sempat positif dan mendapatkan perawatan dalam isolasi di RSUD Undata Elisa Bunga Allo dalam vidionya menyatakan sangat bersukur. Sebab dapat sembuh dari positif virus corona, dan mendapatkan perawatan kurang lebih 14 hari.

“Kami merasa sangat bersyukur setelah melalui cobaan yang berat yakni dinyatakan positif virus Corona (covid-19), dan kini kami telah sembuh (Negatif). Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulteng Drs.Longki Djanggola,M.Si bersama jajaran tim media covid-19 di RSUD Undata yang selama ini telah menangani dan merawat kami,”kata politisi PDIP Sulteng itu.

Elisa Bunga Allo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh sahabat, handai tolan, keluarga, para Ulama dan Pendeta yang telah mendo’akannya, sehingga do’a-do’anya dijaba oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Sampai berita ini naik tayang, anggota Fraksi PDIP DPRD Sulteng itu masih menjalani perawatan pemulihan di RSUD Undata. Dan akan dilakukan SWAB covid -19 ke dua untuk mengetahui bahwa Elisa Bunga Allo benar-benar sudah pulih dan sembuh 100 persen dari infeksi virus corona yang selama kurang lebih 14 hari dideritanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top