DPRD Touna Terima Kungker Puluhan Angleg Parimo

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com)’Tounasulteng – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menerima puluhan Anggota Legislatif (Angleg) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Kamis (20/1-2022), di ruangan rapat badan anggaran (banggar).

Kepada deadline-news.com wakil ketua dprd Touna Salim Makaruru menjelaskan bahwa pihaknya hari ini menerima puluhan anggota legislatif kabupaten Parimo

Kunjungan puluhan angleg itu kata wakil ketua Salim tak lain adalah sharing informasi terkait pengelolaan kepariwisataan diderah ini.

Sebab informasi yang dimiliki oleh mereka kata wakil ketua Salim, bahwa Touna sudah lebih maju dari daerah lain dalam bidang pariwisata.

Terkait kolaborasi pengelolaan pariwisata diteluk Tomini oleh 4 kabupaten, yakni kabupaten Parimo, Poso, Touna dan Banggai.

Wakil ketua Salim mengatakan, akan ditindak lanjuti melalui komunikasi antara pimpinan dprd dan eksekutif ke empat daerah itu.

Kolaborasi pengelolaan itu penting untuk dilaksanakan, sebab berdasarkan rekomendasi dialog sebelumnya.

“Dalam mendorong percepatan kunjungan wisatawan mancanegar maupun nusantara ke Touna, diantaranya membuka jalur pelabuhan Parimo menuju Togean,” kata orang nomor dua di DPRD Touna itu.”***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: