DPD NasDem Palu Tebar Iftar NSL 1443H di Huntara dan Panti Asuhan

Foto Tim DPD Nasdem Kota Palu serahkan Iftar di Panti Asuhan Kasih Sayang Anak. Foto dok Nasdem Palu/deadline-news.com
0

 

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng- Sambangi beberapa Panti Asuhan dan Masjid di Kawasan Huntara, DPD NasDem Kota Palu menyelesaikan Program Tebar Iftar NSL pada Jum’at, (22/4-2022) sore tadi.

Adalah Treasya Lousye Barantian yang diamanahkan menjadi PJ Giat Ramadhan 1443H DPD NasDem Palu bersama NSL. Ia juga menjabat sebagai Bendahara DPD Garnita Malahayati Kota Palu.

Kk Echa, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp menyampaikan perasaan suka cita karena dapat berbagi dengan mereka yang masih membutuhkan.

“Alhamdulillah, kk. Tadi saya bersama Kawan-Kader NasDem Palu hingga Struktur DPRt Petobo dapat menunaikan Amanah berupa Paket Iftar dari Ibu Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP., di beberapa titik Panti asuhan, Masjid di Kawasan Huntara Petobo, hingga driver ojol yang mangkal di halaman parkir Kantor NasDem Palu. Insya Allah bernilai pahala & menuai berkah bagi Ibu NSL sekeluarga.”

Treasya melanjutkan, adapun Panti Asuhan yang disambangi ialah: Panti Asuhan Al-Amanah di Jl. Angkasa, Panti Asuhan Kasih Sayang Anak di Jl. Merpati Palu. Sedangkan Masjid di Kawasan Huntara Petobo yang menjadi sasaran Pembagian Iftar NSL kali ini adalah: Masjid Darurat Ukhuwah Islamiyah, Masjid Al-Inayah, Masjid Al-Furqan yang ketiganya masih berstatus bangunan sementara.

Nur Hasan Sabantina, SH., Lurah Petobo periode 2013-2017, turut membersamai pembagian Iftar NSL sore tadi. Nur Hasan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu NSL.

“Terimakasih banyak Ibu Ketua, setiap tahun, kami di huntara ini selalu “dijenguk”.

“Mudah-mudahan Ibu Hj. Nilam Sari Lawira sekeluarga senantiasa mendapatkan berkah nikmat kesehatan & rezeki dari Allah SWT.” kata Nur Hasan yang diaminkan oleh para Pegawai Sara Masjid di Kawasan Huntara Petobo saat menerima Paket Iftar NSL tersebut untuk dibagikan kepada jamaah yang berbuka puasa di masjid mereka.

“Akan ada kegiatan lanjutan setelah hari ini. Insya Allah akan dilaksanakan Buka Puasa Bersama Ibu NSL di Kantor NasDem Palu yang akan di hadiri oleh Ibu Dr. Hj. Vera Mastura selaku Ketua DPD NasDem Palu, Yahdi Basma, SH, selaku Sekretaris DPD NasDem Palu, dan segenap unsur struktur hingga Badan/Sayap NasDem Kota Palu.” tutup Treasya.

Pembagian Paket Iftar NSL berlangsung lancar, ditutup dengan buka puasa bersama para Panitia Giat Ramadhan 1443H DPD NasDem Palu Bersama NSL di Kantor NasDem Palu, di Jl. Juanda.***

Sumber:Ista Nur Masyithah
Wakil Ketua Bidang Media & Komunikasi
DPD NasDem Kota Palu.

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: