DPC Gerindra Kabupaten Touna Babagikan 4.800 Botol Orson & Masker

Foto : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Touna Ismail Labatjo Saat Membagikan Ribuan Botol Orson, Masker & Emplop. Foto: Syamsul BMK/deadline-news.com
0

 

“Uang Tunai Untuk Janda-Janda”

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) -Tounasulteng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tojo Una-Una membagikan 4.800 botol orson, masker dan emplop ke masyarakat.

Kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tojo Una-Una Ismail Labatjo kepada deadline-newd.com melalui sambungan telepon selulernya Sabtu (16/5-2020), mengatakan, pihaknya membagikan minuman orson dan bahan sembako lainnya adalah sudah menjadi kebiasaannya sebelum ia menjadi anggota DPRD pada setiap hari-hari besar, baik muslim maupun nasrani.

“Pembagian 4.800 botol Orson & Masker ini dimulai sejak hari ini Sabtu (16/5-2020) hingga empat hari kedepan,”ujar Ismail.

Kata Ismail selain orson yang dibagikan, pihanya juga menerima titipan ribuan masker dari anggota DPR RI Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah Dr.Supratman Andi Adgas, SH, MH.

Pembagian orson dan masker itu difokuskan pada 24 desa di dua kecamatan, yakni kecamatan Tojo dan Tojo Barat Kabupaten Touna Sulawedi Tengah.

Selain pembagian orson dan masker itu, kata Ketua DPC Partai Gerindra Ismail Labatjo, pihaknya juga membagikan emplop berisi uang yang diperuntukkan kepada janda – janda di dua desa, yakni desa Tayawa dan Bahari.

“Pembagian emplop berisi duit tersebut tak lain adalah hanya untuk membantu meringankan beban hidup para janda-janda ditengah covid19 yang mewabah di daeaarah kita. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini sudah memang sepantasnya,” Kata Politisi senior Partai Gerindra itu.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: