Ditengah Pandemi Excel Food Court Opening Malam Ini

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Walau masih dalam suasana pandemi covid19, namun tidak menyurutkan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) mengembangkan bisnisnya.

Foto ruangan untuk menikmati hidangan menu bagi pengunjung. Foto Bang Doel/deadline-news.com

 

Karena UMKM inilah dianggap paling berpotensi tumbuh ditengah pandemi covid19. Hal ini dikatakan pelaku UMKM Didi Agan menjawab deadline-news.com disela-sela persiapan pembukaan (Opening) Excel Food Court Sabtu (23/10-2021) di jalan Masjid Raya Palu Sulteng.

Foto ruangan khusus ber AC bagi pengunjung yang tidak meroko. Foto Bang Doel/deadline-news.com

 

Excel Food Court merupakan tongkrongan baru yang hadir di Palu ditengah pandemi.

Foto salah satu tenan-tenan yang menyiapkan menu bagi pengunjung. Foto Bang Doel/deadline-news.com

 

Excel Food Court yang dimanajeri Itong ini buka khusus malam mulai dari pukul 17:00 wita sampai pukul 22:00 wita. Dan Sabtu sore ini (23/10-2021), Opening (Pembukaannya).

“Karena masih ditengah pandemi covid19, maka kami sangat disiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni para pengunjung diharuskan menggunkanan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan cek suhu sebelum masuk ke arena Excel Food Court,”turur Didi.

Menurut Owner Excel Food Court Didi Agan, dirinya mengeluarkanb biaya investasi sekitar Rp, 500 san juta, untuk membangun dan mengembangkan bisnis kuliner dari berbagai menu itu.

Bahkan didalamnya terdapat tenan-tenan dengan ciri khas menu tersendiri masing-masisng. Sehingga menambah cita rasa bagi pengunjung.

“Di Exel Food Court ini terdapat berbagai macam menu. Dan ada live musik serta ruangan khusus ber AC bagi yang tidak suka merokok,”ujar Didi yang diamini Manajernya Itong.

Excel Food Cout ini lokasinya sangat strategis, karena berada di tengah-tengah kota Palu, dekat dari pusat perbelanjaan Hasanuddin, Hotel Santika, Masjid Raya Baiturrahim dan Gereja, serta diapit jalan protokol dalam kota yakni Jalan Masjid Raya dan Gatot Subroto.

“Selain itu ruang parkir kendaraan juga lumayan luas, dan aman. Excel Food Court dikelola oleh anak-anak milenial profesional dan bepengalaman,”kata Didi.

Didi menghimbau para pengunjung Excel Food Court untuk tetap menaati Protkes, memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih serta segera melakukan vaksinasi. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: