Dilamar Anwar Hafid, Sigit Siap Jadi Cawagub

foto Anwar Hafid - Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. foto dok group Whatsapp/deadline-news.com
0

Sugiarto (deadline-news.com)-Palusulteng- Berdasarkan informasi yang di terima melalui video yang tersebar di beberapa grup Whatsapp, bahwa Anwar Hafid kunjungi kediaman Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Senin (17/2-2020).

Kunjungan Bakal Calon Gubernur Sulteng di kediaman Sigit Purnomo Said itu, bermaksud melamar Wakil Walikota Palu itu, untuk menjadi Calon Wakilnya dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2020.

Ketua DPD Demokrat Sulteng yang juga Bakal Calon Gubernur Sulteng 2020, Anwar Hafid mengungkapkan dalam video tersebut, Dirinya ingin melamar Pasha Ungu untuk menjadi Wakilnya dalam Pilgub 2020 mendatang.

“Semoga kunjungan saya ini, mendapat restu dan doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Sulteng,” ujarnya Melalui Video dengan durasi 2 menit delapan detik itu.

Menanggapi hal tersebut, Sigit menyatakan siap untuk mendampingi Anwar Hafid dalam pilgub 2020 sebagai Calon Wakil Gubernur dan meminta doa kepada masyarakat semoga hal ini bisa berlanjut.

“jujur di tahun ini khusnya di bulan Februari tanggal 17 ini, mengakui banyak keistimewaan, yang mana pada bulan ini juga adalah merupakan 4 tahun masa jabatan saya menjadi Wakil Walikota Palu,” ujar Pasha dalam video pendek itu.

Dirinya juga mengungkapkan, semoga perjalan kami berdua, diberikan kemudahan dan kelancaran yang akan diakhiri dengan kemenangan bagi masyarakat Sulteng. **

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: