Dihari Kesnas, 3 Kecamatan Dapat Penghargaan

foto Sekkot Palu Asri L Sawayah, SH memimpin Upacara. foto humas/deadline-news.com
0

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Sekkot Palu Asri L Sawayah,SH memimpin sekaligus menyampaikan sambutan pada pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional (Kesnas) di halaman kantor walikota palu.

Upacara hari kesnas yang dilaksanakan pada (17/7-2019) juga dihadiri kepala OPD, camat dan lurah serta pejabat lainnya dan seluruh jajaran ASN dilingkup pemerintah kota Palu.

Momentum upacara hari kesnas juga diserahkan penghargaan kepada kecamatan terbaik hasil penilaian evaluasi kinerja kecamatan tahun 2018.

Tiga kecamatan yang dinilai terbaik untuk juara pertama diraih kecamatan Tawaeli yang diterima camat Tawaeli Zulkifli, juara kedua diraih kecamatan Ulujadi diterima camat Ulujadi M. Akhir Armansyah dan juara ketiga diraih kecamatan Palu Utara diterima camat Palu Utara Nawab Kursaid.

“Saya berharap agar upacara hari kesadaran nasional sebagai momentum strategis dan penuh arti penting mengejar berbagai kelemahan dan ketertinggalan kita untuk kemudian berbuat yang lebih baik lagi,”pesan Asri.

Ia menegaskan dengan semangat dan loyalitas yg tinggi, serta pengabdian terbaik bagi masyarakat dan daerah yang kita banggakan ini. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: