Di Buol 4 Orang Pasien Covid19 Sembuh Lagi

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Tolitolisulteng-Trend kesembuhan dan penurunan pasien covid19 di Buol Provinsi Sulawesi Tengah. Ada lagi 4 orang pasien covid19 yang dinyatakan sembuh di kabupaten Buol Sabtu (6/6- 2020).

Ke 4 orang pasien covid19 yang dinyatakan sembuh itu berdasarkan hasil pemeriksaan swab pcr sebanyak 2 kali berturut – turut dari balai besar lab kesehatan Makassar Sulsel.

“Total pasien yang sudah dinyatakan sembuh di Buol sebanyak 41 orang dan masih tersisah 15 orang lagi dari jumlah keseluruhan yang terpapar dan positif covid19 56 orang di Buol,”kata dr.Arianto S Panambang Jubir gugus Tugas Civid19 Buol msenjawab deadline-news.com Sabtu (6/6-2020) via whatsappnya di Buol.

Menurutnya pasien yang sudah dinyatakan sembuh ini telah dipulangkan ke rumahnya masing – masing. Namun masih harus tetap melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing selama 14 hari kedepan.

dr Arianto mengatakan sedangkan pasien covid19 yang masih tersisah 15 orang lagi itu, masih dilakukan perawatan di RSUD Buol.

“Walau sudah dinyatakan sembuh, tapi harus tetap mengikuti SOP yang kesehatan dan himbauan pemerintah. Dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing selama 14 hari kedepan dan tetap mematuhi aturan pemerintah,”kata jubir covid19 Buol itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top