Dekot Setuji RAPERDA APBD perubahan 2019

foto walikota Hidayat memberikan sambutan dihadapan paripurna DPRD Kota Palu. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD Kota (Dekot) Palu.

Rapat paripurna itu dipimpin ketua DPRD kota Palu,Drs.H. Ishak Cae, M.Si didampingi wakil ketua DPRD Drs H Basmin H Karim serta juga dihadiri sejumlah kepala OPD dan staf pemkot palu serta camat dan lurah.

Rapat paripurna DPRD Kota Palu dengan agenda penyampaian laporan panitia khusus atas rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun 2019, penyampaian pendapat fraksi dan permintaan persetujuan dari anggota DPRD secara lisan oleh pimpinan rapat.

Serta pendapat akhir walikota palu terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun 2019.

Kemudian penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara walikota palu dan pimpinan DPRD kota palu tentang rancangan peraturan daerah atas perubahan APBD tahun anggaran 2019. Rapat paripurna dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD kota Palu Jum’at malam (16/8-2019).

Dalam kesempatan tersebut, walikota Hidayat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas persetujuian DPRD terkait rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun 2019 oleh seluruh anggota DPRD kota Palu dan juga apresiasi kepada para kepala OPD dan stafnya yang dengan setia mengawal proses atas disetujuinya rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun 2019. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: