Covid19 di Tolitoli “Parah” Pemda Belum Berlakukan PPKM

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com) Tolitolisulteng-Bupati Tolitoli Amran Yahya yang juga sebagai ketua satgas covid19 Tolitoli saat dikonfirmasi lewat telepon genggamnya Minggu (25/7-2021), mengatakan bahwa untuk penanganan covid19 di kabupaten Tolitoli kondisinya sudah semakin parah.

“Melihat kondisi saat ini sudah parah nda boleh dibiarkan, kita harus segera mengambil langkah – langkah kongktit,”kata Bupati Amran.

Ketika ditanyakan tentang kebijakan untuk menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Tolitoli, Bupati Amran menjawab bahwa khusus untuk PPKM tidak bisa diputuskan sendiri dan itu harus kita bicarakan dan rapat bersama forkopimda yang tergabung dalam satgas covid19.

“Dan saat ini kata Bupati dirinya masih berada diluar daerah,”akunya.

Menurutnya masyarakat Tolitoli saat ini masih banyak yang tidak paham akan bahaya wabah virus covid19 itu, hal ini terlihat masih banyaknya masyarakat yang tidak patuh dengan anjuran 5 M atau protokok kesehatan.

Data yang di himpun deadline-news.com di Tolitoli pasien covid yang meninggal dunia di ruang perawatan covid19 RSUD Mokopido kembali bertambah, sehingga total penderita covid19 yang meninggal dunia mencapai 59 orang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top