CEM Digadang-Gadang Dampingi NDB di Pilgub Sulteng 2020

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPD Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa (CEM) digadang-gadang akan mendampingi Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020 ini.

Kepastian CEM mendampingi NDB memang secara resmi belum ada keterangan dari pihak DPP Perindo. Namun NDB sendiri diberbagai media massa di Palu menyebut akan didukung Parindo di Pilgub Sulteng 2020 ini.

Melalui akun Feca Book (FB) Andrianto Gultom memposting foto NDB –CEM dengan caption Fix.NDB-CEM For Sulteng..Golkar 7 Kursi, Perindo 2 kursi. Bersyarat untuk diusung di KPU..

Sementara itu Bendahara Perindo Agung menjawab deadline-news.com via whatsappnya Senin malam (10/2-2020), mengatakan sampai saat ini belum ada rekomendasi secara resmi yang dikeluarkan DPP Perindo mengusung pasangan NDB-CEM di Pilgub Sulteng 2020.

Namun melihat dinamika politik menjelang Pilkada serentak tahun 2020 khusus Sulteng, CEM sebagai kader Perindo berpeluang besar. Karena sudah memiliki modal politik dengan dua kursi di DPRD Sulteng. Sedangkan NDB didukung partai Golkar dengan perolehan 7 kursi di DPRD Sulteng. Dan Kader Perindo se Sulteng siap mengawal dan memanangkan pasangan NDB-CEM.

“Kenapa tidak, kalau memang kader Perindo dilamar bakal calon Gubernur seperti Ibu Wati Bantilan yang notabene kader Partai Golkar dan sudah mendapat lampu hijau dari Golkar dengan posisi 7 Kursi, maka Perindo dengan 2 kursi siap berkoalisi menuju kontestasi Politik 5 tahunan itu,”terang Agung. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top