Bupati Morut Tidak Hadir Dalam Musrembang

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Dalam sambutannya pada acara Musyawara perencanaan pembangunan (Musrembang) dengan tema “Meningkatkan daya saing daerah melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan penguatan mutu modal manusia” yang berlangsung Senin (3/4-2017) di Hotel Santika Palu Gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si menyebutkan hanya Bupati Morowali Utara (Morut) Ir. Aptripel Tumimomor, M.T yang tidak hadir.

Jangankan Bupati perwakilannya juga tidak ada (Wabup) maksudnya. Musrembang itu dihadiri oleh Salah seorang Dirjen dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). Selain Bupati Morut, Aptripel juga Bupati Tolitoli Muh.Saleh Bantilan, SH, MH juga tidak Nampak hidungnya. Namun masih ada perwakilannya yakni Wabupnya Abdurrahman.

Hal itu terlihat saat seluruh Bupati dan Walikota menerima piagam perhargaan dari pemerintah pusat terkait perencanaan pembangunan dan tata kelola pemerintahan dan keuangan daerah.

Hadir dalam acara Musrembang Pemprov Sulteng itu, seluruh Bupati dan Walikota terkecuali Bupati Morowali Utara yang tidak Nampak batang hidungnya. Kemudian para pejabat dijajaran forum musyawarah pimpinan daerah (Forkompinda), diantaranya Ketua dan wakil ketua DPRD Sulteng Prof Aminudin Ponulele, MS, Muharram Nurdin, S.Sos, M.Si, Dr.H.Alimuddin Pa’Ada, selain itu Kajati Sulteng H.Sampe Tuah, SH, Kapolda Sulteng yang diwakili Kombes Pol.Fajar Abdillah, SH. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *