Bung Cudy Resmi Pimpin DPD Golkar Donggala

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggala- Polemik akan Siapa yang akan memegang Kendali di Tubuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Donggala terjawab sudah, setelah Mantan Walikota Palu 2 periode H. Rusdi Mastura yang akrab disapa oleh masyarakat Bung Cudy terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Donggala.

“Ia beliau terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Donggala,” kata Vera Laruni Rabu (1/3-2017).

Vera Laruni mengatakan ada suaranya juga yang disumbangkan kepada Cudy dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Donggala kemarin.

“Ada 12 PK suara yang saya miliki saya serahkan ke pak Cudy,” tambah Vera.

Wakil Bupati Donggala ini menjelaskan Musda yang berlangsung sekitar pukul 16.00 Wita kemarin di Kota Palu itu diikuti sejumlah calon, namun berhasil disingkirkan oleh Cudy.

Kemenangan Mantan Walikota Palu ini dikerenakan dukungan dari Wakil Bupati Vera Laruni dengan menyerahkan sebanyak 12 Pimpinan Kecamatan (PK) untuk mendukung Cudy.

Seperti diketahui bersama , Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut beberapa waktu Lalu mengalami Persoalan Internal Partai , Khususnya diwilayah Kabupaten Donggala.

Vera laruni yang sempat digadang gadang sebagai Calon Kuat Ketua DPD Partai Golkar di kabupaten Donggala , Wanita Kader Golkar yang Juga menjabat Wakil Bupati Donggala ini Kabarnya Mendukung Penuh Terpilihnya Bung Cudy sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Donggala. (Portalsulawesi.com).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *