BPD KKSS Poso Dukung Tjabani di Muswil KKSS Banggai

Foto Ketua BPW KKSS Sulteng H.Tjabani Dg Mangeppe. Foto tangkapan layar group wa kkss/deadline-news.com
0

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Kabupaten Poso menyatakan dukungannya kepada H.Tjbani Dg Mangeppe pada musyawarah wilayah (Muswil) BPW KKSS di Banggai Februari mendatang 2023.

“BPD KKSS Poso siap memberikan dukungan kepada incumbent Puang H.Tjabani calon ketua BPW KKSS Sulteng pada Muswil IV di Banggai Februari nanti,”kata Ketua BPD KKSS Poso Sudarman disela-sela Muswil KKTJ di restoran Kampoeng Nelayan Minggu (8/1-20223) di Palu.

Menurutnya peran Ketua BPW KKSS Sulteng H.Tjabani cukup besar selama ini dalam menjalankan roda organisasi.

Hal ini dapat dibuktikan dengan peran BPW KKSS Sulteng dibawa kepemimpinan H.Tjabani yakni memberikan bantuan mobil ambulance di empat BPD KKSS di Sulteng diantaranya BPD KKSS Kabupaten Banggai, Poso, Parigi Moutong dan Bangkep.

“Beliau memiliki kemampuan ekonomi membantu dan menggerakkan roda organisasi, rela berkorban demi KKSS dan peduli. Makanya tidak heran kalau BPP KKSS selalu memperpanjang masa tugas beliau,”ujar Sudarman.

Kata Sudarman, setiap organisasi atau pemimpinnya pasti ada kekurangan dan kelemahan. Oleh sebab itu kelemahan dan kekurangan itulah menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan yang akan datang pada kepengurusan periode berikutnya.

Sementara itu H.Tjabani belum menyatakan akan maju lagi. Namun dia mengajak semua tokoh-tokoh KKSS yang ada di Sulteng untuk selalu menjaga kebersamaan, saling menghargai, menghormati antara satu dengan yang lainnya.

Kata Tjabani kalau mau berkompetisi dalam Muswil BPW KKSS di Banggai silahkan maju, tidak perlu kita gontok-gontokan, mari bersaing secara sehat, tanpa menyakiti, sebagaimana pesan-pesan orang tua kita dimana kita harus “Sipakalabbi, Sipakatau dan Abbulo Sibatang.” ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: