Banggar DPR RI Besok Raker Dengan Gubernur dan Para Bupati

foto bersama rombongan Banggar DPR RI dengan Gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si usai makan siang di Restoran Kampeong Nelayan Palu. foto Ist/deadline-news.com
0

 

foto wakil Ketua Banggar DPR RI H.Muhidin M said. foto Ist/deadline-news.com
foto banggar DPR RI dijamu makan malan oleh BI Perwakilan Sulteng di EN Resto Palu. foto Ist/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Mengunjungi Palu ibu Kota provinsi Sulawesi Tengah Minggu (10/11-2019). Kunjungan alat kelengkapan DPR RI yang membidangi anggaran  ke Palu Sulteng ini merupakan kali pertama.

Adalah H.Muhidin M Said wakil Ketua Banggar DPR RI yang juga anggota Komisi XI sebagai Pimpinan rombongan kunjungan kerja Banggar ke Palu Sulteng.

Dijadwalkan Senin besok (11/11-2019), Banggar DPR RI yang terdiri dari 15 orang dan didampingi 7 staf akan melakukan rapat kerja dengan Gubernur Drs.H.Longki Djanggola, M.Si bersama jajarannya serta para Bupati dan Walikota se Sulteng di ruang Polibo Kantor Gubernur Sulteng.

Sejak tiba di Palu, rombongan Banggar DPR RI ini disambut dan dijamu makan siang oleh Gubernur Sulteng di Restoran Kampoeng Nelayan Palu. Dan dijamu makan malam oleh Bank Indonesia perwakilan Sulteng di En Resto jalan Husni Tamrin Palu.

Sampai berita ini naik tayang belum diperoleh konfirmasi agenda pertemuan Senin besok antara Banggar DPR RI dengan pemerintah daereah baik Gubernur, Walikota mapun para Bupati se Sulteng. Pimpinan Rombongan Banggar DPR RI H.Muhidin M Said yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: