Atlet Karate Kota Palu Raih Medali Emas di Popda

foto Sekprov Sulteng HM.Hidayat Lamakarate diapit Wabup Banggai H.Mustar Labolo dan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said. foto Humas/deadline-news.com
0

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Walikota Palu,Sigit Purnomo Said menghadiri Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat provinsi Sulawesi Tengah, di kabupaten Banggai Rabu (26/6-2019).

Ia memberikan support kepada pada atlet dan offisial agar benar – benar mengikuti lomba dengan semangat sportivitas dan bisa membawa nama baik dan mengharum kota Palu.

Jumlah kontingen kota Palu sebanyak 61 orang terdiri dari Official 1 orang, pelatih 9 orang, pengawas pertandingan 8 orang, tim medis 2 orang, atlet 34 orang, dan pengawas pengawalan dari Dishub Palu 4 orang.

Adapun lomba yang diikuti di ajang Popda Non-Popwil tingkat Sulteng ini yaitu ada 4 (empat) cabang di antaranya cabang Atletik, Bola Volly Pasir, Karate, dan Renang.

Menariknya kontingen kota Palu pada cabang olahraga karate pada hari pertama lomba meraih 1 medali emas dan 1 medali perunggu dan cabor lainnya tengah menyusul perolehan medali.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng DR.HM. Hidayat Lamakarate, M.Si yang sekaligus juga membuka pelaksanaan Popda di alun – alun kota luwuk dan wakil bupati banggai Drs.H. Mustar Labolo, Kadispora Kota Palu Drs. Andi Sumardi. M.Si dan sejumlah pejabat dan stakeholder lainnya.

Dikesempatan yang sama pada malam harinya Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said bersama Sekdaprov Sulteng Hidayat Lamakarate dan sejumlah pejabat lainnya dijamu makan malam di rumah jabatan bupati Banggai Herwin Yatim. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: