Asisten II Wakili Walikota di Hut ke 17 Parimo

foto Asisten II Pdemkot Palu Imran, SE, MM bersama wakil Bupati Sigi (kanan) Paulina Martono, SE dan Wabup Parimo H.Badrun Ngai, SE ditengah. foto Humas Pemkot Palu/deadline-news.com
0

“ASN Jangan Terlibat Politik Praktis”

Ilong (deadline-news.com)-Parimosulteng- Asisten II bidang Administrasi Perekonomian, Imran M. Lataha, SE, MM, mewakili Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si di HUT ke-17 tahun Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah Rabu (10/4-2019), di halaman kantor Bupati Parim.

Upacara itu dipimpin langsung oleh Bupati Parmo H. Syamsurizal Tombolotutu. Nampak hadir Wakil Bupati Parimo, Badrun Nggai, SE, Wakil Bupati Sigi, Paulina Martono,SE,MM, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Parimo, serta para Kades dan Camat se-kabupaten Parmo.

Dalam amanatnya, Bupati Syamsurizal menyampaikan bahwa diumur ke-17 tahun ini merupakan suatu umur yang sangat didambakan. Olehnya, Ia mengucapkan terima kasih kepada para pejuang yang telah berusaha dalam pemekaran kabupaten Parigi Moutong.

“Ibarat manusia, usia 17 tahun itu, sudah memasuki masa transisi dari Remaja ke pendewasaan. Olehnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pejuang pemekaran kabupaten Parigi Moutong ini, Insya Allah kebaikan bapak dan ibu mendapat ganjaran dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Bupati dua periode itu.

Bupati Syamsurizal berpesan dalam rangka Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Legislatif, dan DPD-RI tahun 2019, diharapkan para ASN mematuhi aturan yang berlaku.

“Jangan sampai, ASN terlibat dalam politik praktis,”imbunya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: