Arus : Koalisi Golkar – Perindo di Parlemen dan Pilkada

foto Ketua DPD dan DPP Partai Golkar H.Arus Abdul Karim dan H.Muhidin M Said. foto bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng) H.Arus Abdul Karim menjawab deadline-news.com disela-sela persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar X Ahad (23/2-2020) di Palu mengatakan Partainya tengah berencana membangun koalisi dengan Partai Perindo di Parlemen dan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 ini.

“Partai Golkar dengan Partai Perindo tengah merumuskan rencana membangun koalisi di Parlemen dan Pilkada 2020 di Sulteng ini,”terang wakil ketua DPRD Sulteng itu.

Disinggung soal bakal calon pasangan kepala daerah (Bacakada) di Pilgub Sulteng yakni Hj.Nurmawati Dewi Bantilan, SE dengan Clemens Efraim Musa (NDB-CEM) apakah sudah final? jawab Arus masih menunggu kepusan DPP kedua partai (Golkar-Parindo).

“Tapi yang pasti Golkar dengan Perindo sepakat membangun koalisi baik di Parlemen maupun di Pilkada 2020 ini,”terang ketua DPW Pemuda Pancasila itu.

Menurutnya kedua partai ini akan melakukan survey di bulan Mei mendatang untuk mematangkan pasangan bakal calon yang akan diusung di Pilgub Sulteng 2020 ini.

“Kalau tidak salah bulan Mei 2020 mendatang kedua partai ini akan menurunkan tim survey untuk mematangankan pasangan Bacakada di Pilgub Sulteng yakni NDB-CEM,”ujar Arus Abdul Karim.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa (CEM) yang dikonfirmasi membenarkan masih menunggu hasil pembicaraan selanjutnya terkait rencana koalisi yang akan dibangun, termasuk pasangan Bacakada di Pilgub Sulteng 2020.

“Iya, menunggu hasil pembicaraan selanjutnya,”tulis CEM menjawab konfirmasi deadline-news.com via chat di whatsappnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: