Anwar: Pasangan ABM-Enny Menang Mayoritas di 6 Kabupaten

Mamuju (deadline–news.com)- Mantan gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh menegaskan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) telah berhasil memenangkan mayoritas di enam kabupaten.

“Alhamdulillah, laporan dari tim penghubung di kabupaten telah menyampaikan hasil maksimal. Tanpa mendahului kehendak Tuhan, maka Insya Allah kita menangkan suara mayoritas di kabupaten,” kata Anwar yang juga suami Enny Anggraeni di rumah kediamannya kompleks Mutiara Gading, Mamuju, Rabu.

Menurut dia, laporan yang ia terima ini sejak pukul 12.30 Wita. Hal yang patut disyukuri, karena telah memenangkan dominasi perolehan suara di enam kabupaten.

“Mayoritas kita menangkan di Mamasa dan Insya Allah perolehan suara kita diatas angka 60 persen. Begitupun di Kabupaten Polman kita menang diatas angka 60 persen,” terang Anwar.

Anwar menyebutkan, perolehan suara nomor urut tiga di kabupaten Majene juga bisa mendulang suara maksimal. Paling tidak, perolehannya tidak jauh berbeda dengan pasangan calon lainnya.

Begitupun peerolehan suara di Kabupaten Mamuju Utara, pasangan ABM-Enny juga sangat dominan dengan persentase sekitar 65 persen dan Begitupun di Mamuju Tengah juga berhasil mendominasi perolehan suara.

“Di Mamuju pun saya optimis menang walaupun selisih satu suara,” ucap Anwar optimis.

Anwar menghimbau kepada seluruh tim pendukung ABM-Enny untuk mengawal perolehan suara agar tidak tersusupi oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Karena itu Anwar juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat Sulbar yang telah memberikan dukungannya di perhelatan Pilgub Sulbar. (ant).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *