Anwar Hafid : Kami Tunaikan Janji Ke Rakyat

“Mengusung Program Nambaso, Nabaraka & Narasa Bersama Anwar – Renny (BERANI) Daftar ke PKB”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) sulawesi tengah (Sulteng) 2024, bersama Anwar – Renni (BERANI) telah mendaftar di dewan pengurus wilayah partai kebangkitan bangsa (DPW-PKB) Sulteng Jum’at sore (5/4-2024).

Pasangan bertagline BERANI ini mengusung program “Nambaso, Nabaraka dan Narasa”.

Pendaftaran pasangan BERANI ini ke PKB Sulteng dikawal oleh Sekretaris Partai Demokrat Sulteng Hidayat Pakamundi bersama pengurus inti lainnya.

Mereka menyerahkan berkas pendaftaran ke PKB Sulteng pada pukul 17:00 wita dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Dengan mendaftarnya Anwar – Renny ke PKB sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur sulteng 2024, membuktikan bahwa Anwar Hafid selaku ketua DPD Partai Demokrat Sulteng menunaikan janjinya ke rakyat sulteng.

“Pada kampanye pemilihan umum anggota legislatif lalu, saya berjanji ke rakyat sulteng jika Partai Demokrat memperoleh kursi banyak, maka akan maju sebagai calon gubernur. Dan hari ini Jum’at (5/4-2024), saya bersama ibu dokter Renny A Lamadjido membuktikannya dengan mendaftar di DPW PKB,”tegas mantan bupati Morowali dua periode itu.

Menurutnya pendaftaran dirinya bersama Renny Lamadjido ke PKB sebagai bentuk keseriusannya maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur sulteng pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Dan ini juga mematahkan opini publik yang berkembang liar, bahwa saya Anwar Hafid tidak maju sebagai calon gubernur. Tapi dipinang jadi kosong dua. Masa partai saya 8 kursi diposisikan jadi kosong dia. Kosong satu (01) dong,”ujarnya.

Pada pendaftaran di DPW PKB rombongan Anwar Hafid – Renny diterima langsung ketua DPW PKB Sulteng Rahmawati M. Nur didampingi pengurus inti lainnya.

Ditanya mengapa mesti mendaftar ke DPW PKB pada Jum’at terakhir Ramadhan? Jawab Anwar Hafid, hari Jum’at penuh berkah, keramat dan rahmat, apalagi di bulan ramadhan.

“Filosopinya Jum’at penuh berkah. Menunaikan janji saya ke rakyat sulteng bila partai demokrat memperoleh suara banya dengan 8 kursi hasil pileg 14 Februari 2024, saya maju jadi calon gubernut,”ujar Anwar dari balik telepone di aplikasi whatsAppnya Sabtu dini hari (6/4-2024). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top