Anggota Komisi XI Bersama BI Bagi-Bagi Sembako di Bateng

Foto pembagian paket sembako untuk masyarakat terdampak covid19 di Desa Salubomba Kec.Banawa Tengah Kab.Donggala Sulawesi Tengah. Foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggala-Staf khusus dari anggota komisi XI DPR RI H.Muhidin M Said (MMS), Dr.Awaludin bersama Bank Indonesia (BI), bagi-bagi paket sembako di Kecamatan Banawa Tengah (Bateng) Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah Sabtu (2/7-2022).

Ada 5 Desa di Kecamatan Bateng itu menjadi sasaran pembagian paket Sembako yakni Desa Tana Mea, Tolongano, Tosaleh, Lumbu Torambo dan Salubomba.

Demikian dikatakan Dr.Awaluddin staf khusu H.Muhidin M Said menjawab deadline-news.com disela-sela pembagian ratusan paket sembako di 5 Desa se Kecamatan Bateng Kabupaten Donggala Sabtu sore (2/7-2022), sekitar pukul 15:45 wita.

Menurut mantan aktivis himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palu itu, pembagian paket sembako masih kaitannya dengan program bantuan sosial BI bersama anggota komisi XI DPR RI H.Muhidin Said, bagi masyarakat Sulawesi Tengah, termasuk Kabupaten Donggala yang terdampak Covid19.

Hadir dalam pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid19 di wilayah Donggala itu pihak Kepala BI Sulawesi Tengah DWIYANTO CAHYO SUMIRAT.

Pantauan deadline-news.com group detaknews.id, paket sembako untuk masyarakat terdampak covid19 itu berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir, susu, mentega, dan tepung terigu.

Muhidin Said merupakan salah satu dari 5 anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah sangat peduli dengan masyarakat Sulteng.

Walaupun Muhidin Said tidak turun langsung ke lapangan bagi-bagi paket sembako, namun ada staf khusus yang ditugaskan untuk mengkoordinirnya bersama mitra kerja komisi XI seperti BI, OJK dan kepala pajak.

Sehingga bantuan sosial paket sembako untuk masyarakat Sulteng tersalurkan dengan baik. Dan hal ini secera bertahap diseluruh Desa/kelurahan, Kecamatan se Sulawesi Tengah. ***

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: