Ahmad Ali : Terima Kasih

Bang Doel (deadline-news.com) – Palu – Selasa malam (2/7-2024), di salah satu hotel mewah di Palu, sekitar 67 simpul relawan mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon gubernur sulawesi tengah Ahmad Ali – Abdul Karim Al Jufri.

Dari 67 simpul relawan pemenangan pasangan balon gubernur yang tersebar dari berbagai daerah itu jumlahnya mencapai ribuan orang. Hal ini terlihat kondisi massa tumpah ruah memadati ball room dan pelataran parkiran hotel yang terletak di jalan Moh.Hatta Palu itu.

“Terima kasih kepada semua simpul relawan yang sudah mendeklarasikan dirinya dalam bariasan AA – AKA,”tulis Ahmad Ali di status Face Booknya.

Politisi partai NasDem itu mengatakan kehadiran kawan – kawan relawan menjadi penambah energi untuk memenangkan kontestasi ini.

“Saya dan AKA tidak menjadi apa – apa tanpa kehadiran kalian…. terimah kasih kepd ketua panitia adinda andi ridwan cs yg sdh menyiapkan acara dgn rapih walaupun persiapan sehari…insyaAllah sy pastikan tdk akan mempermalukan kalian semua,”tulis anggota DPR RI itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top