Ada Pasar Murah di Pemkot Palu

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagi) mengadakan pasar Murah.

Adalah Kadis Perdagi Kota Palu, Drs. Syamsul Saifudin, M.M mewakili Walikota Palu membuka sekaligus menyampaikan sambutan pada acara pasar murah tahun 2020 itu.

Pasar murah ini diadakan di halaman kantor Perdagi jalan Balai Kota no 03 pada Jum’at (10/7-2020). Hadir dalam acara pembukaan pasar murah tersebut perwakilan BUMN dan BUMD kota Palu, pelaku usaha pasar Gerak, Alfamidi dan hifermart sekaligus ikut andil dalam pasar murah tersebut.

Menariknya acara pasar murah tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Dinas Perdagi Kota Palu, Drs. Syamsul Saifudin, MM. mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Kota Palu dalam mengantisipasi meningkatnya aneka harga kebutuhan pokok terutama bahan makanan dan pangan.

Kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat. Atas dasar itulah, Pemkot Palu memprogramkan kegiatan pasar murah guna membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dimasa pandemi Corona seperti sekarang ini.

Seraya berharap semangat untuk saling membantu, saling peduli dan saling berbagi antara satu warga dengan warga yang lain di kota palu ini dapat terus kita perkuat sesuai dengan prinsip Masintuvu Kita Maroso, Morambanga Kita Marisi.

“Pasar murah ini akan rutin kita gelar di delapan kecamatan secara bergiliran. Kecamatan pertama di Ulujadi tanggal 13 – 14 Juli 2020 mendatang,” ujar Syamsul.

Ia mengatakan para IKM yang belum ikut serta pasar murah hari ini dimohon bersabar sambil pihak Disperdagind kota Palu mengkondisikan tempat yang ada, sehingga para IKM lainnya bisa ikut serta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top