Ada Hadiah Umroh Pada Halal Bihalal DMI Sulteng

Ilong (deadline-news.com) – Palu – Akan ada hadiah umroh bagi 2 orang tamu halal bihalal DMI Sulteng yang beruntung.

Hal tersebut dikatakan oleh pembawa acara halal bihalal DMI Sulteng saat menyambut tamu-tamu halal bihalal.

Adapun sebanyak 4000 orang terdaftar sebagai tamu dalam Halal Bihalal DMI Sulteng 2024.

Dalam kegiatannya, Pembawa acara Halal Bihalal DMI Sulteng mengatakan bahwa sebanyak 4000 orang terdaftar sebagai tamu pada halal Bihalal DMI Sulteng.

“Ada 4000 orang yang terdaftar sebagai tamu di Halal Bihalal DMI Sulteng, tetapi tiket yang saat ini tercetak sebanyak 2500 tiket. Maka beruntunglah 2500 orang yang bisa hadir pada acara ini”, jelasnya.

Kemudian dijelaskan bahwa sebelum kegiatan usai, maka belum ada tamu yang boleh pulang karena akan ada hadiah menarik dari DMI Sulteng bagi tamu undangan.

“Hadiah menariknya yaitu tiket umroh gratis bagi 2 orang tamu yang beruntung pada malam hari ini, maka dari itu janganlah cepat pulang sebelum acaranya selesai”, pungkas mereka.

Adapun menurut ketua panitia kegiatan halal bihalal DMI Sulteng Moh.Rizal menjelaskan bahwa saat ini jumlah tamu yang menghadiri kegiatan tersebut hampir mencapai 3000 orang.

“Kita hanya mencetak 2500 tiket masuk, tapi alhamdulillah jamaah yang hadir saat ini hampir mencapai 3000 orang”, jelas ketua panitia Halal Bihalal DMI Sulteng Itu.

“Saya juga memohon maaf bagi tamu-tamu yang tidak kebagian kursi, karena kami kira tidak akan banyak yang datang. Tetapi ini sudah melebihi harapan kami, tinggal menjalin ukhuwah sesama umat yang perlu dijaga”, tutur Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top