Ada Anies Baswedan di Palu

foto kopi pahi Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Foto Anies Rasyod Baswedan Capres RI 2024. Foto tangkapan layar FB Salahuddin/deadline-news.com

 

Bakal calon presiden RI usungan Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan ada di kota Palu sejak Kamis (24/11-2022).

Lawatan Anies ke Palu ini dalam rangka menghadiri musyawarah Nasional (Munas) Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMi) XI.

Namun sebelum pembukaan Munas KAHMI XI oleh Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin Jum’at (25/11-2022), Anies berkesempatan menziarahi makam tokoh ulama Sulawesi Tengah Habis Salim Al-Jufri dan Habib Sagaf Al Jufri serta bersilaturrahi dengan tokoh-tokoh Alkahirat di Kota Palu.

Saat tiba di Palu, Anies disambut meriah dan antusias oleh warga kota Palu. Usai melakukan ziarah ke makam tokoh pendiri Alkhairat Habib Salim Aljufri dan Habis Saggaf Al-Jufri, Anies bersama rombongan dijamu makan siang di kediaman wakil ketua umum Partai Nasdem H.Ahmad M Ali.

Dan malam ini Anies dijadwalkan akan memberikan pidoto politik Kebangsaan di salah satu hotel di Palu.

Dan setelahnya Anies didaulat relawannya bersama masyarakat berdiskusi di warkop Anies yang notabena sekretariat bersama para relawan Anies.

Andi Ridwan Adam Batara Guru di group whatsApp panitia kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) menyampaikan undang  makan duren bersama Anies Baswedan dan ngopi gratis.

“Ayo … ramai – ramai kumpul bersama Anies Rasyid Baswedan sambil Ngopi dan makan duren pada pukul 21.00 wita di warkop Anies jalan Prof M.Yamin,”tulis Andi Ridwan selaku ketua panitia. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: