3 Indonesia Wujudkan Komitmen Dukung Pemerintah

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-3 (Tri) Indonesia terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan akses internet yang merata di berbagai daerah hingga ke penjuru tanah air.

Salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut yakni perluasan jaringan yang dilakukan pada tahun 2021 yang akan diawali di wilayah Sulawesi Tengah tepatnya di kota Palu dan sekitarnya seperti Donggala, Sigi, Parigi Moutong, dan Poso.

Sejak bulan Maret 2021, masyarakat Palu dan sekitarnya dapat menikmati jaringan luas dan kuat 3 melalui produk unggulannya Perdana Happy.

“3 berkomitmen untuk mendukung anak-anak muda Indonesia untuk mewujudkan cita-cita mereka. Oleh karena itu, kini kami hadir di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara guna memberikan akses internet terbaik bagi masyarakat setempat, khususnya anak-anak muda. Didukung dengan jaringan luas dan kuat 4.5GPro milik 3 Indonesia, kami yakin mereka bisa mengakses informasi apapun yang berguna untuk terus berkarya dan mewujudkan mimpi mereka,” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia dalam sesi Virtual Media Gathering bersama rekan – rekan media di Palu Kamis (8/4-2021) sekitar pukul 14.45 wita.

Menurutnya untuk melayani masyarakat Palu dan sekitarnya, 3 (Tri) Indonesia mempersembahkan produk terbarunya Perdana Happy Palu.

“Kartu Perdana Happy Palu menawarkan data kuota yang besar dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitas digital masyarakat setempat,”ujarnya.

Lebih jauh ia mengatakan adapun tujuh keunggulan kartu Perdana Happy yaitu internetan 8x lebih cepat, bermain games yang bebas nge-lag, streaming seharian tanpa tersendat, internet yang tetap jalan walau listrik mati, internetan yang lebih stabil dimana saja, jaringan indoor kuat termasuk ketika berada dalam transportasi publik, dan inovasi koneksi yang berkualitas di daerah terpencil.

“Perdana Happy Palu hadir dalam dua pilihan yaitu Happy 4.5 GB dengan harga mulai dari 20,000 dan Happy 9GB dengan harga mulai dari 30,000. Dengan masa aktif kartu perdana masing-masing selama satu tahun, sedangkan masa aktif kuota selama 30 hari,”tuturnya.

Kata Dia, selain itu, para pengguna juga dapat menikmati koneksi internet 24 jam sebesar total 4.5GB dan 9GB untuk masing-masing perdana, yang dilengkapi dengan tarif telpon yang terjangkau yaitu 165 per-menit untuk sesama pengguna 3 dan 880 per-menit untuk operator lain.

“Selama periode April 2021, 3 Indonesia juga memberikan promo khusus bagi pelanggan di Sulawesi Tengah. Pelanggan bisa membeli Perdana dan Paket Happy Unlimited 52GB dengan kuota besar mulai dari Rp.60,000, promo ini berlaku hingga akhir April,”katanya.

Ia menambahkan jika kuota habis, pelanggan juga tidak perlu khawatir karena pelanggan dapat melakukan isi ulang Kuota Happy maupun Kuota Happy + Unlimited YouTube mulai dari 2GB hingga kuota besar mulai dari harga Rp. 6.000 di outlet terdekat.

“Untuk pusat dan informasi layanan, 3 Indonesia telah mempersiapkan layanan 3 Care yang siap menjawab kebutuhan pelanggan,”sebutnya.

Ia menerabgkan, layanan 3 Care tersedia di berbagai platform, pelanggan dapat langsung menghubungi nomor telepon 132, email 3care@three.co.id, WhatsApp Messenger melalui nomor 0899-9800-123, aplikasi Bima+ pada smartphone, website resmi https://tri.co.id/, dan juga melalui berbagai saluran media sosial resmi @TriIndonesia.

“Melalui produk, jaringan 4.5G Pro, dan layanan yang ditawarkan 3 Indonesia di wilayah Sulawesi Tengah, diharapkan masyarakat di daerah tersebut dapat menikmati kemudahan akses internet, sehingga dapat mendukung aktivitas digital guna mewujudkan cita-cita mereka,”jelasnya.

Ia menegaskan langkah 3 Indonesia dalam menghadirkan jaringan kuat serta layanan ke berbagai kota dan kabupaten, sejalan dengan upaya pemerintah dalam pemerataan akses informasi di seluruh Indonesia.

:Terbukti di sepanjang tahun 2020, 3 telah menyediakan lebih dari 44.182 BTS berjaringan 4.5G Pro di seluruh Indonesia yang menjangkau lebih dari 37.000 desa. Tidak berhenti sampai disitu, setelah Sulawesi Tengah, 3 Indonesia terus melanjutkan misinya di tahun 2021 dengan menghadirkan lebih banyak lagi jangkauan di berbagai daerah di Indonesia,”ungkapnya.

Tentang 3 Indonesia

3 Indonesia di bawah merek ‘3’ adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA dan 4G LTE GSM.

3 menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di lebih dari 37.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 Km.

Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak tahun 2007, 3 tumbuh menjadi mobile lifestyle provider. 95% pelanggan 3 adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik bagi pelanggan, juga semangat untuk memberdayakan anak muda Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top