1900 Dosen Untad Divaksi Covid19 Hari Ini

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebanyak 1.900 tenaga pengajar (Dosen) di Universitas Tadulako mendapatkan vaksinasi covid19 hari ini Senin (29/3-2021).

Vaksinasi untuk para dosen ini berlangsung di aula fakultas kedokteran Untad. Demikian dikatakan Rektor Untad Palu Prof Mahfudz,MP menjawab deadline-news.com Senin (29/3-2021) via chat di whatsappnya.

Sebelumnya Prof Mahfudz mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Sulawesi Tengah yakni Gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota serta tim Satgas Covid19 Sulteng atas dukungan dan bantuan vaksinnya sebanyak 1.900.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kpd bpk gubernur Sulteng, Drs.H.Longki Djanggola,M.Si, ketua tim satgas Covid19 provinsi, Kadis Kesehatan propinsi dan Kadis kesehatan kota Palu yang telah mengalokasikan vaksin sejumlah 1.900, insya allah dosen dan tendik akan di vaksin minggu ini,”tulis Rektor Untad Mahfudz via chat di whatsappnya kepada deadline-news.com Rabu pagi lalu (24/3-2021).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top